Skip to content →

Flowers Love Life, Flowers Arrangement Kolaborasi PPK bersama Hanabira

Bisa dibilang, weekend adalah waktu paling tepat untuk relaks, mengerjakan hobi, hingga melakukan hal-hal lainnya di luar rutinitasmu. Oleh karena itu, Perempuan Punya Karya berkolaborasi dengan florist Hanabira untuk mengadakan kelas flowers arrangement pada Sabtu, 12 Agustus kemarin.

 

Nggak disangka, antusiasme peserta untuk mengikuti kelas flowers arrangement ini di luar ekspektasi. Nyaris semua peserta datang tepat waktu dan menunjukkan wajah ceria sekaligus penasaran untuk segera memulai sesi hari itu. Akhirnya acara dimulai pukul 14.10 WIB dan dibuka langsung dengan sambutan CEO Perempuan Punya Karya, Ewindha Sari. Selang beberapa menit kemudian, Ria Sudarman atau yang kerap dipanggil Rias, owner florist Hanabira memulai sesi pertama yang diisi dengan pengenalan jenis dan nama-nama bunga. Pada sesi yang hanya berlangsung sekitar sepuluh menit ini, Rias menjelaskan kalau kadangkala penjual bunga suka menyebut nama bunga dengan istilahnya sendiri. Wah, fun fact!

Flowers Arrangement, Perempuan Punya Karya, PPK Event

Flowers arrangement, Flowers Bouquet, Hanabira,

Setelah sesi pertama selesai, sesi berikutnya adalah flower bouquet! Semua peserta dengan penuh antusiasme mendengarkan penjelasan Rias tentang caranya merangkai bunga dan tips agar bunga tersebut segar lebih lama. Peserta pun langsung menekuni semua peralatan dan bunga-bunga di meja depan mereka. Uniknya, semua peserta ini tidak ragu untuk merangkai bunga dengan mengandalkan selera dan naluri mereka. Meskipun Rias mencontohkan, namun semua berkreasi sesuai selera masing-masing. Merangkai bunga memang sangat personal, sama halnya dengan selera setiap orang. Benar begitu, kan?

Peserta diberi waktu sekitar 15 menit untuk coffe break dan memotret hasil flowers bouquet mereka. Kemudian sesi bloom box pun dimulai. Khusus sesi ini, box yang digunakan pun berkualitas kece dengan ketebalan yang pas! Box tersebut dipersembahkan oleh partner Perempuan Punya Karya, Studio Sapi Box. Masih ada hal lain yang menarik dari sesi bloom box ini yaitu, banyaknya produk sponsor yang siap dirangkai dengan bunga. Wajah excited peserta terlihat begitu jelas. Ada Hand Body Lotion dan Creamy Lipstick dari Mineral Botanica, ada pouch cantik dari Gotosovie, ditambah cake in jar yang lezat dari Miguni Cake, ada lip balm dari brand yang terkenal dengan konsep naturalnya Evete Naturals, dan ada sepasang kaos kaki berenda yang unik sekaligus cantik. Semua produk itu bisa dibawa pulang! Siapa yang nggak happy kan, sudah mendapat sesi merangkai bunga dengan dua gaya berbeda sekaligus dapet produk sponsor yang tempting!

Selain merangkai bunga, kemarin Perempuan Punya Karya juga mengadakan games seru berhadiah produk dari Ederra Indonesia. Sebelum acara ditutup, Perempuan Punya Karya mengajak audiens untuk sharing foto hasil kelas Flowers Arrangement bersama Hanabira tersebut di Instagram. Nantinya, bakal ada dua pemenang terpilih yang berhak atas hadiah senilai 500K. Wah, lumayan banget ya!

Akhirnya, kelas Flowers Arrangement ini ditutup sekitar pukul 17.10 WIB. Sebelum peserta pulang ke rumah masing-masing, nggak lupa kami mengabadikan momen ini dengan foto bersama. Senang sekali event Perempuan Punya Karya bersama Hanabira mendapat tanggapan positif begini!

 

Good morning, Dear! Udah siap-siap untuk kasih love di foto-foto #FlowersLoveLife event kolaborasi #PPKXHanabira ? But first, ada panggilan khusus nih untuk temen-temen yang ikutan kelas kemarin, pastikan kamu nggak melewatkan kuisnya ya! Mekanismenya gampang banget, simak yuk! . . . 1. Upload foto rangkaian bunga yang sudah kamu buat. 2. Boleh edit sesuka hati ❤ 3. Follow dan Tag @PerempuanPunyaKarya dan @Hanabira 4. Sertakan hashtag #FlowersLoveLife #PPKXHanabira #PerempuanPunyaKarya 5. Untuk foto bloom box, pastikan kamu tag or mention sponsor kami @evete_naturals @migunicake @enirohma @mineralbotanica @gotosovie @studiosapibox 💖 . . . Pengumuman pemenang dilakukan pada hari Kamis ya! Ada paket hadiah menarik yang menantimu 💖 #PPKEvent #BerkaryaDenganHati #BekerjaDenganHati

A post shared by Women Enlightenment Community (@perempuanpunyakarya) on

Published in Event