Putri Kenasti, Suka Duka dan Keseriusannya sebagai Selebgram

Cantik, bertalenta, dan muda. Tiga kata tersebut sepertinya tidak berlebihan untuk menggambarkan sosok Putri Kenasti.

Namanya tidak asing karena sejak beberapa tahun belakangan ia menekuni profesi sebagai seleb Instagram atau yang biasa disingkat selebgram. Sekalipun seorang selebgram, namun Putri tidak pelit untuk berbagi cerita tentang suka dukanya menekuni profesi tersebut. Penasaran? Yuk, simak hasil obrolan tim Gotosovie dengan Putri Kenasti berikut ini!

Walau begitu, Putri mengaku tetap menikmati pekerjaan ini karena sesuai dengan hatinya. Apalagi, sejak TK Putri sudah belajar menjadi model. Jadi bisa dibilang profesi ini sesuai dengan apa yang ia rintis sejak dulu.

Putri Kenasti, Selebgram,

Namun, menekuni dunia model sejak kecil bukan berarti membuat Putri sengaja menekuni profesinya saat ini. Putri mengaku awalnya ia hanya senang bergaya di depan kamera dan mengunggah foto-fotonya melalui Instagram. Ternyata, respon dari user Instagram cukup positif sehingga membawanya menjadi selebgram seperti sekarang.

Semakin berkembangnya karir Putri, cobaan yang datang pun kian besar. Salah satunya saat akun Instagram lamanya yang sudah memiliki puluhan ribu followers dihack orang tak dikenal. “IG-ku pernah kena hack dan sejak saat itu aku seperti nazar kalau misal IG-ku bisa balik aku bakalan serius nekunin profesiku ini. Alhamdulillahnya balik dan aku pun benar-benar serius mulai dari 0 lagi,” kenangnya.

Putri Kenasti 1

Untungnya, Putri dikelilingi oleh orang-orang yang mendukungnya menjalani profesi tersebut. Orang tua dan pasangan menurutnya adalah orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya untuk totalitas menjalani profesi sebagai selebgram. Meskipun Putri bercerita bahwa awalnya orang tua ingin putrinya tersebut menekuni profesi artis. Tetapi setelah tahu Putri tak menikmatinya, orang tua pun menerima keputusan sang anak.

Putri Kenasti 2

Untuk ke depannya, perempuan yang memfavoritkan quote “get money from your passion” ini punya cita-cita ingin menjadi seorang make up artist. Semoga, semua yang kamu cita-citakan tercapai ya, Putri!